Menggunakan internet dengan baik dan bijak

Dijaman sekarang ini setiap orang pastinya sedikitnya mengetahui pengertian internet yang hampir setiap waktu terhubung baik melalui jaringan komputer ataupun menggunakan perangkat seluler smartphone dan gadget lainnya.

Internet secara sederhana dapat diartikan jaringan global diseluruh penjuru dunia yang semua orang dapat terhubung satu sama lain dengan berbagai tujuan baik bertukar data atau sharing dan berbagi informasi juga hal lainnya. Mungkin secara luas menjelaskan internet akan sangat panjang sekali, tetapi secara tidak disadari seseorang terkadang menggunakan gadgetnya untuk mencari informasi di google mengenai film terbaru yang sedang tayang, maka secara otomatis sebenarnya seseorang itu sedang terhubung dengan jaringan internet sehingga dia dapat mengakses informasi.

Dalam pekerjaan juga sudah tidak bisa dipungkiri memakai sambungan internet baik bertukar data menggunakan email seperti daftar gmail yang merupakan layanan email gratis dari google. Atau saat chating menggunakan yahoo messenger atau media lainnya.

Sepertinya dengan perkembangan teknologi khususnya dunia internet kemungkinan nanti kedepannya untuk berbagai acara televisi akan menyiarkan layanannya via internet, maka nanti menonton acara sepak bola atau tontonan balapan motor, jadi ingat sesaat lagi akan ada motogp jadi jangan lupa untuk mengetahui jadwal motogp 2014 terbaru agar tidak ketinggalan untuk menonton siaran langsungnya.

Pastinya kedapannya penggunaan internet akan setiap waktu dipergunakan oleh berbagai pihak dengan beragam usia. Sebenarnya kehadiharan internet sangat membantu banyak hal, namun ada bahaya tersendiri yang juga bisa diakibatkan oleh internet. Maka dari itu perlu menggunakan internet dengan baik dan bijak dalam sehari-harinya setiap penggunaannya.

Diharapkan setiap pengguna internet dapat dengan baik memilih situs yang ingin diakses dan juga menggunakan berbagai layanan melalui internet agar dapat secara bijak, dan bagi yang senang berbagi informasi didunia maya jalur internet atau dikenal dengan sebutan seorang blogger agar kiranya memberikan informasi yang berharga dan berguna untuk berbagai kalangan di setiap weblog yang dimilikinya.

Menggunakan internet dengan baik dan bijak | Yoga Ailala | 5

0 comments:

Post a Comment