Nonton Piala Dunia 2014 di Internet Susah

Pada saat ini yang menyiarkan acara Piala Dunia 2014 di Brasil yaitu Televisi ANTV dan TVOne, namun ada beberapa kendala diluar dugaan saya. Sebelumnya saya di rumah menggunakan indovision sebagai langganan untuk tv berlangganan karena banyaknya channel dan juga berbagai TV yang bisa diakses dengan berbagai ragam jenis genre film, namun sayang indovision tidak menyiarkan acara piala dunia 2014.

Pada saat jam tayang jadwal piala dunia 2014 dimainkan acaranya di televisi malah yang ada hanya musik saja acaranya, ternyata pihak indovision sudah menghubungi sebelumnya ke istri bahwa mereka tidak menyiarkan televisi walaupun ada channelnya ternyata saat tayangan piala dunia 2014 maka acaranya diganti dengan acara musik.

Wah ini harus buru-buru pasang antena biasa agar bisa menonton acara piala dunia 2014 dengan enak, mencoba menggunakan antena dalam indoor tapi karena televisi LED 32" Samsung yang ada di ruang keluarga malah bintik-bintik yang sangat tidak nyaman menonton acara gebyar piala dunia ini.

Terkadang menggunakan koneksi internet dan mencari beberapa layanan online televisi ternyata juga diblok untuk sementara waktu untuk layanan TVOne dan ANTV yang memiliki hak siar piala dunia 2014. Dan beberapa layanan televisi yang selama ini saya tahu juga seperti itu kenyataannya, maka semakin sulit saja nonton piala dunia 2014 di internet susah sekali mendapatkan live streamingnya.

Pengguna internet akhirnya ada layanan online streaming nonton piala dunia tapi ya begitu, koneksinya kurang bagus dan kualitas gambar yang dihasilkanpun kurang baik padahal kecepatan internet yang saya pakai sudah cukup memadai dalam penggunaannya. Memang dari pertandingan brasil dan kroasia yang menjadi tayangan perdana sesuai jadwal piala dunia 2014 lengkap masih banyak fase grup yang belum bertanding jadi masih banyak kesempatan untuk mencari layanan online untuk mengakali indovision yang tidak menyiarkan acara piala dunia 2014.

Tulisan ini dibuat sembari nemenin istri yang baru lahiran anak pertama kami dengan jenis kelamin perempuan yang diberi nama Aisyah Kalani Al Tahira.
Nonton Piala Dunia 2014 di Internet Susah | Yoga Ailala | 5

0 comments:

Post a Comment