Pengguna Internet Sejati

Sampai saat ini masih hanya sebagai seorang pengguna internet sejati alias belum berkontribusi yang berarti untuk mereka yang menggunakan internet. Jadi masih mempergunakan media internet untuk berbagai keperluan yang hampir disetiap hari.

Padahal secara aktif online secara terus menerus sudah sejak dari tahun 2005 yang saat itu telah lulus kuliah, namun saat kuliah juga sebenarnya sudah menggunakan internet walaupun cuman sekedar daftar gmail saja dan berbagai hal lainnya untuk keperluan kuliah namun belum begitu aktif, barulah disaat kerja maka mau tidak mau berhadapan dengan komputer yang terhubung dengan dunia internet setiap harinya.

Pengertian internet yang lebih dominan dikenal dengan dunia online ini padahal awalnya merupakan jaringan rahasia milik militer namun seiring berkembang sekarang orang mengenal dengan jaringan global diseluruh dunia yang menghubungkan berbagai perangkat komputer dan gadget. Bahkan pengertiannya juga telah berkembang mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Seperti apa internet ini digunakan dan dimanfaatkan ? Secara singkat berbagai hal dapat di cari menggunakan internet, misalnya saja ingin mencari film terbaru yang sedang tayang atau akan dirilis, begitu juga dengan berbagai informasi teknologi dan olah raga seperti jadwal motogp 2014 terbaru yang ditayangkan.

Dengan adanya mesin pencari seperti google dan bing juga yang lainnya menjadi mencari berbagai hal semakin mudah dan cepat, yang terpenting adalah menggunakan internet dengan bijak dan baik.

Saat ini bekerja sebagai IT disalah satu perusahaan swasta dan sudah nongkrong 7 tahun disitu, terkadang bosen tapi juga nyaman dan menyenangkan tempatnya. Dan lagi menikmati untuk mulai bekerja lebih rajin lagi karena sempat terbawa suasana hati yang lagi galau dengan banyak sampingan tapi hasilnya acak adul alias hasilnya alhamdulillah dan sebagian lagi ada yang dibawa kabur orang.

Kondisi badan yang kebanyakan begadang malam yang awalnya ingin sekali belajar dan membaca ilmu pengetahuan atau minimal seharusnya lebih bisa bijak bukan sekedar sebagai pengguna internet saja dengan kata lain harusnya bisa update blog dengan membuat artikel berkualitas yang menarik, tapi kalau sudah dirumah hanya menonton indovision yang walaupun acaranya banyakan ulangan tapi buat males bangun dari gelaran kasur di depan televisi. Ini kadang mikir begadang yang tiada gunanya, harusnya kalau menerapkan gaya hidup sehat sudah tentunya tidur lebih awal dan bangun dipagi hari agar hidup lebih fit dan sehat.
Pengguna Internet Sejati | Yoga Ailala | 5

0 comments:

Post a Comment